Call for Paper Jurnal Kordinat Kopertais Wilayah I DKI Jakarta Edisi April dan Oktober Tahun 2018

Audiensi Perguruan Tinggi Baru Binaan Kopertais Wilayah I DKI Jakarta
December 28, 2017
Kunjungan Audiensi STEI Bani Shaleh Ke Kopertais 1 DKI Jakarta
January 11, 2018

Call for Paper Jurnal Kordinat Kopertais Wilayah I DKI Jakarta Edisi April dan Oktober Tahun 2018

Pengumuman Kopertais I Online — Upaya peningkatan penjaminan mutu akademik dan kualitas pembelajaran di Perguruan Tinggi Keagamaan Swasta (PTKIS). Selain itu diperlukan peningkatan atmosfir akademik melalui peningkatan kualitas penelitian dosen untuk dipublikasi ke Jurnal Kordinat (Jurnal Komunikasi Antar Perguruan Tinggi Agama Islam Swasta). Hal ini sangat diperlukan dalam mendorong kreativitas dosen terutama meningkatkan wawasan keilmuaan serta memupuk bakat meneliti dan membuka wawasan global melalui pencarian referensi dari berbagai sumber. Disamping itu selain kreativitas, gagasan, kemampuan akademik dosen serta membangun atmosfir penelitian di lingkungan institusi sehingga pada akhirnya dapat memacu dosen untuk meneliti, menulis dan mempublikasikan hasil penelitiannya.

Kopertai Wilayah I DKI Jakarta memberikan kesempatan kepada seluruh dosen di perguruan tinggi yang ada di Indonesia untuk mensubmit naskah di jurnal Kordinat, dengan syarat memenuhi sejumlah persyaratan yang ada.

Jurnal Kordinat: Jurnal Komunikasi Antar Perguruan Tinggi Agama Islam Swasta terindeks Google Scolar, OneSearch dll (bhs. Arab/Indonesia). email : kordinat@uinjkt.ac.id, link :
http://journal.uinjkt.ac.id/index.php/kordinat/

Submission deadline:
Edisi April 2018 (28 Febaruari 2017)

Edisi Oktober 2018 (31 Agustus 2017)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *