Dosen PTKIS di bawah Binaan Kopertais I mengikuti Pekatihan BKD Online

Kopertais I menyelenggarakan Workshop Penulisan Karya Ilmiah bagi para Dosen PTKIS
November 9, 2017
Kegiatan Sinkronisasi Data EMIS/FORLAPDIKTI diselenggarakan oleh Kopertais I
November 9, 2017

Dosen PTKIS di bawah Binaan Kopertais I mengikuti Pekatihan BKD Online

Berita Kopertais I Online — Bertempat di Aula I Gedung Kopertais Wilayah I DKI Jakarta, seluruh Dosen PTKIS tersertifikasi di bawah Binaan Kopertais I antusias mengikuti pelatihan program BKD Online yang diselenggarakan oleh Kopertais Wilayah I DKI Jakarta selama 2 (dua) hari, dalam acara tersebut menghadirkan Narasumber Ahmad Sulhi, M.Kom (Kasubbag Akademik FITK UIN Syarif Hidayatullah Jakarta) yang di Moderatori oleh Afried Lazuardi (Staf Akademik & IT Kopertais I), dalam sambutan Wakil Koordinator Prof. Dr Fathurrahman Djamil, MA menyampaikan bahwa motivasi program BKD Online adalah merupakan alat untuk membantu efektifitas dan efesiensi pelaporan yang dilakukan setiap semester yang akan memudahkan para Dosen untuk melaporkan kinerja dan Asesor dalam hal melakukan penilaian terhadap laporan Dosen, yang mana laporan tersebut didapatkan selama 1 (satu) semester. Beliau meyampaikan bahwa laporan kinerja Dosen penting, tanpa laporan kinerja Dosen tunjangan sertifikasi tidak bisa dicairkan. Beliau sangat mendukung terhadap penerapan pelaporan BKD secara Online diberlakukan untuk para Dosen PTKIS di bawah Binaan Kopertais Wilayah I DKI Jakarta pada tahun 2017 ini. ujarnya

Dengan diterapkannya laporan Dosen secara online agar para Dosen tidak sulit melakukan pelaporan hanya melalui akses internet dengan membuka lama website http://bkd.kopertais.uinjkt.ac.id dan mengikuti petunjuk pengisian laporan BKD online yang telah disediakan di laman website untuk dapat di download oleh para Dosen.

Acara pelatihan ini dihadiri kurang lebih 399 orang Dosen PTKIS tersertifikasi, dan respon dari Dosen sangat positif dan siap menerapkan program ini dan para Dosen mengaharapkan Lembaga Penjaminan Mutu PTKIS dapat membantu dalam proses pelaporan kepada para Dosen di Perguruan Tingginya masing-masing. (lazuardi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *