Pengumuman Penerbitan NIRM dan NIRL

Kegiatan Sinkronisasi Data EMIS/FORLAPDIKTI diselenggarakan oleh Kopertais I
November 9, 2017
Audiensi Perguruan Tinggi Baru Binaan Kopertais Wilayah I DKI Jakarta
December 28, 2017

Pengumuman Penerbitan NIRM dan NIRL

Pengumuman Kopertais I Online —Merujuk peraturan Menteri Agama RI Nomor : 1 Tahun 2016 tentang Ijazah, Transkrip Akademik, dan Surat Keterangan Pendamping Ijazah Perguruan Tinggi Keagamaan dan peraturan terkait yang terdapat di Pasal 5, maka dengan ini kami informasikan kepada seluruh PTKIS di Bawah Binaan Kopertais Wilayah I DKI Jakarta mengenai pengajuan penerbitan NIRM/NIMKO dan NIRL/NILKO akan kami proses jika Akreditasi Program Studi masih dalam keadaan aktif.

Untuk tertib administratif penerbitan NIRM/NIMKO diajukan sesuai waktu yang ditetapkan paling lambat 2 (dua) Bulan setelah registrasi mahasiswa baru, dan penerbitan NIRL/NILKO diajukan paling lambat 2 (dua) bulan setelah mahasiswa dinyatakan lulus dan tidak melebihi 14 semester, lebih dari itu kami kopertais tidak dapat memproses pengajuan NIRM/NIMKO dan NIRL/NILKO.

Adapun syarat-syarat pengajuan penerbitan NIRM/NIMKO dan NIRL/NILKO sebagai berikut :

Pengajuan NIRM/NIMKO (Nomor Induk Registrasi Masuk) :

  1. Surat Pengantar dari Pimpinan yang dikirmkan ke Kopertais berbentuk hard copy;
  2. Formulir isian data mahasiswa dan photo berukuran 2×3 yang dikirimkan ke Kopertais berbentuk hard copy;
  3. Ijazah/SKL Mahasiswa Baru dikirimkan ke Kopertais berbentuk hard copy;
  4. Scan Sertifikat Akreditasi Lembaga dan Program Studi Asli yang masih aktif dikirimkan via Email kopertaisjakarta@uinjkt.ac.id cc lazuardi@uinjkt.ac.id;
  5. Soft file data pengajuan NIRM/NIMKO mahasiswa dikirimkan via Email kopertaisjakarta@uinjkt.ac.id cc lazuardi@uinjkt.ac.id;
  6. Formulir isian Pengajuan NIRM/NIMKO dan NIRL/NILKO dapat di download dilaman ini

Pengajuan NIRL/NILKO (Nomor Induk Registrasi Lulus) :

  1. Surat Pengantar dari Pimpinan yang dikirmkan ke Kopertais berbentuk hard copy;
  2. Berkas Data Mahasiswa, Berita Acara Munaqosah/SK Kelulusan yang dikirimkan ke Kopertais berbentuk hard copy;
  3. Scan Sertifikat Akreditasi Lembaga dan Program Studi Asli yang masih aktif dikirmkan via Email kopertaisjakarta@uinjkt.ac.id cc lazuardi@uinjkt.ac.id;
  4. Formulir isian Pengajuan NIRM dan NIRL dapat di download dilaman ini

Demikian informasi ini kami sampaikan atas perhatiannya diucapkan terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *