Loading...

Kopertais 1 Bermaksud Naikan Kelas Jurnalnya dari Sinta 5 Menjadi Sinta 2

Diposting Oleh A.M. Hasan Ali, M.A. - 21 August 2023 11:23:31 WIB

Foto : Dokumentasi Sekretaris

Tangerang Selatan, 21 Agustus 2023. Saat ini, Kopertais Wilayah 1 sudah mengelola dua Jurnal dengan akreditasi Sinta 5. Ke dua jurnal tersebut adalah Jurnal Kordinat dan Jurnal Alim. Adanya 2 Jurnal ini selain sebagai sarana untuk peningkatan kompetensi dosen dalam penulisan karya ilmiah, juga dalam rangka membantu para dosen PTKIS, khususnya di Kopertais Wilayah 1, untuk pemenuhan syarat kenaikan pangkat.

Dalam kepemimpinan Kopertais Wilayah 1 periode 2023-2027 memprogramkan 2 jurnal tersebut bisa naik kelas, dari Sinta 5 menjadi Sinta 2. Berkenaan dengan itu, Kopertais Wilayah 1 pada hari Senin, 21 Agustus 2023 mengadakan kegiatan Workshop Penulisan Karya Tulis Ilmiah Jurnal dengan tema how to do submission an article dan how to writing and editing an article.

Hadir sebagai nara sumber pada kegiatan ini Kepala Pusat Rumah Jurnal UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Nur Rohim Yunus, L.LM, Ph.D, dengan peserta worshop dari perwakilan dosen PTKIS yang sudah mempunyai draf naskah yang layak untuk dimuat dijurnal. Pada kesempatan acara workshop ini, hadir membuka acara Wakil Koordinator Kopertais 1, Prof. Dr. Sururin, M.Ag, dengan didampingi oleh Sekretaris Kopertais 1, AM Hasan Ali, MA dan Analis Kebijakan Ahli Muda Hj. Helmi Halimatul Udhmah, M.Si. [amha]

(Dilihat sebanyak 1614 kali)
Bagikan




Foto-foto Lainnya