Loading...

Rapat Finalisasi Penilaian Beban Kinerja Dosen (BKD) PTKIS Periode Semester Ganjil 2023/2024

Diposting Oleh Muhammad Syafiih, S.Pd - 08 March 2024 16:40:20 WIB

Foto : Dokumentasi Pengelola Sistem Informasi

Tangerang Selatan, 8 Maret 2024 – Dalam rangka pelaksanaan evaluasi pelaporan beban kinerja dosen (BKD) PTKIS Binaan, Kopertais Wilayah I DKI Jakarta dan Banten melaksanakan rapat finalisasi penilaian beban kinerja dosen untuk periode pelaporan semester ganjil tahun ajaran 2023/2024. Kegiatan yang berlangsung selama satu hari ini berlangsung di Aula 1 Gedung Kopertais.

Kegiatan rapat finalisasi merupakan bagian akhir dari rangkaian evaluasi pelaporan yang sudah berlangsung sejak 20 Februari 2024. Kegiatan ini dihadiri oleh pimpinan Kopertais 1 dan dosen asessor BKD. Dalam sambutannya, Wakil Koordinator Kopertais 1, Prof. Sururin, M.Ag mengucapkan terimakasih atas kesediaan hadir kepada para asessor untuk Menilai sesuai dengan peraturan dan pedoman BKD. Wakil Koordinator berharap kepada para asessor untuk dapat menilai sesuai dengan apa yang dilaporkan dan tidak segan untuk tidak meluluskan laporan apabila memang tidak memenuhi persyaratan

Penilaian laporan BKD semester ganjil tahun akademik 2023/2024 dilakukan terhadap 446 dosen lama dan 71 Dosen tersertifikasi tahun 2023. Sejumlah topik dibicarakan terutama mengenai adanya dosen yang belum memenuhi persyaratan (TM). Beberapa langkah diambil secara bersama-sama oleh pimpinan Kopertais 1 dan para asessor untuk mengatasi permasalahan penilaian BKD.

(Dilihat sebanyak 1293 kali)
Bagikan




Foto-foto Lainnya