Loading...

Penandatanganan Nota Kesepahaman Antara PT Bank Syariah Indonesia Dengan Kopertais Wilayah I DKI Jakarta dan Banten

Diposting Oleh Muhammad Syafiih, S.Pd - 06 June 2024 13:28:16 WIB

Foto : Dokumentasi Pengelola Sistem Informasi

Dalam rangkaian kegiatan evaluasi program kinerja Kopertais Wilayah I DKI Jakarta dan Banten Tahun 2024, Kopertais Wilayah I bersama PT. Bank Syariah Indonesia melaksanakan penandatanganan nota kesepahaman pemanfataan produk, jasa dan layanan perbankan syariah.

Perwakilan PT. Bank Syariah Indonesia dihadiri oleh Direktur Sales & Distribution, Anton Sukarna beserta jajaran pimpinan lainnya. Anton mengucapkan terimakasih kepada kopertais atas kepercayaan yang diberikan kepada BSI untuk dapat menjadi mitra pemanfataan produk, jasa dan layanan perbankan syariah. Sinergi BSI dengan kopertais diharapkan dapat mendorong literasi dan penggunaan keuangan syariah di seluruh kampus di bawah koordinasi Kopertais 1.

Lebih lanjut, Anton menjelaskan bahwa dengan total 68 PTKIS yang berada di bawah koordinasi kopertais 1, potensi kerjasama dalam pengelolaan keuangan syariah menjadi sangat besar dengan beberapa bentuk kerjasama yang dapat dijalin seperti pengelolaan keuangan rektorat dan fakultas, pembayaran SPP mahasiswa, payroll dosen dan tendik, pembiayaan multiguna bagi dosen dan tendik, layanan digital seperti mobile banking dan Cash Management System, beasiswa bekerja sama dengan BSI Maslahat dan kerjasama lain yang mendukung tridarma perguruan tinggi.

Melihat latar belakang dari perseroan, BSI adalah bank hasil penggabungan dari tiga bank syariah milik BUMN yakni PT Bank Syariah Mandiri, PT. Bank BNI Syariah , dan Bank BRI Syariah Tbl. Yang mulai beroperasi pada 1 Februari 2021. Bank Syariah Indonesia masuk dalam daftar 10 besar Bank terbesar di Indonesia dari sisi aset. Dari sisi jaringan, Bank Syariah Indonesia didukung oleh lebih dari 1100 outlet dan lebih dari 2500 jaringan ATM yang tersebar di seluruh Indonesia.

(Dilihat sebanyak 254 kali)
Bagikan




Foto-foto Lainnya